Pemanfaatan Teknologi Informasi Menjadi Kebutuhan yang tidak bisa ditawar lagi, karena ketersediaan Sistem Informasi yang terintegrasi, makin penting untuk membentuk sebuah instansi atau organisasi yang efisien dan Kompetitif. [uculan]

Kamis, 03 Februari 2011

Setujukah Anda?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Saya ingin berbagi mengenai pengalaman saya di dunia pendidikan. Apakah selama ini kepala dinas di provinsi ataupun di kota-kota daerah adalah orang-orang yang selalu bergelut di dunia pendidikan? atau hanya pindahan dari satuan kerja A ke B?

Inilah kesalahan yang sering saya jumpai, orang-orang yang duduk di kepala dinas biasanya menempatkan orang-orang yang salah karena bukan dari civitas akademik.Dan yang terjadi terkesan semrawut, tidak terurus, dan juga ujung-ujungnya korupsi.

1. Pantaskah jika website dinas pendidikan provinsi lampung menggunakan joomla? yang notabene joomla adalah web free? dan tahukah jika web tersebut bisa di hacked? ..
ini halamannya belum di hapus : http://lampung.diknas.go.id/index/index.php?option=com_user&view=reset&layout=confirm... (i get your passwd now) hati2...



2. ICTnya mana? untuk lampung tengah pun http://ictdisdiklamteng.blogspot.com/   <<<?? bagus mana sama blog saya ini?

3. http://wajiran.wordpress.com/2008/04/04/koordinasi-ke-ict-lampung-timur/  <<< ini lampung timur....haduh2... sayang sekali tidak terurus....

Harapan saya, dilampung ada sebuah wadah...dan mudah2 han blog saya ini bisa menjadi wadah sementara buat rekan-rekan pendidikan di lampung secara total

Mari kita perbaiki pendidikan di provinsi lampung, dimana saja.

0 komentar:

Posting Komentar